Skip to main content

Indonesia VS Bahrain 2 - 2 TAPI CURANG?!

 hari ini sengaja banget begadang karena feeling matchnya Indonesia lawan Bahrain bakal epic dan menang.


so, nobar bareng di chanel yutub koci justin gitulah. nah match dibuka dengan ada yang kepalanya berdarah. Bahrain main fisik cukup parah. pada match 10 menitan awal ini rada feeling wasitnya uda enggak beres. pas menit ke 14 Bahrain mencetak gol. 


skor 1-0 untuk Bahrain. 


selama pertandingan ada banyak sekali manuver Bahrain yang bisa dibilang sengaja banget ngulur waktu atau pura pura sakit sementara dari pihak wasit tuan rumah rada berat sebelah dengan tetiba nge-call buat cek VAR atau pelanggaran. 


pada babak pertama tim indonesia momentumnya rada sulit naik sejak insiden di awal menit sepuluh tadi, belum lagi kesannya kayak minta minta pinalti dan sebelum babak pertama selesai sebuah gol berhasil disumbangkan sama wak haji wagnar oeratmangoen.


skor 1-1 untuk Indonesia. 




selanjutnya masuk ke babak kedua, permainan tim nasional indonesia sudah mulai mendingan tapi tetap saja usaha dari tim sepak bola Bahrain keliatain sekali untuk mereka main fisik. nontonnya bikin hati was-was dan ga kehitung berapa kali itu wasit bikin keputusan ngaco dan berat sebelah. tidak profesional sekali!





meski begitu, tim indonesia berusaha mencari peluang. pas menit 73 Rafael Struick mencetak gol dimana skornya menjadi 2-1 untuk Indonesia yang otomatis bakal mendapatkan kesempat 4 besar untuk lolos ke putaran selanjutnya.



dengan skor unggul seperti ini, tinggal pacing aja agar tim indonesia tidak kecolongan lagi gol sama Bahrain. ada beberapa shot yang berhasil diamankan kiper, cukup bagus. namun keanehan muncul ketika waktu sudah 90 menit dengan Additional time 9 menit. tapi yang terjadi adalah?

 

waktu sudah menunjukkan 98:23. anak kecil juga tahu kalau sudah lewat 2 menit dari yang diharuskan tapi WASITNYA MASIH TIDAK MENGHENTIKAN PERTANDINGAN. lalu yang ditakutkan pun terjadi. Bahrain berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. bahkan dari tim WASIT enggak perlu untuk ngecek VAR. pada official matchnya, pertandingan selesai pada menit 100.



sementara itu dipostingan bahrain 


kocak bener, padahal gollnya dimenit 98 itu pas disamain. Bahrain ga ada harga dirinya pake wasit tuan rumah. 

wajar banget kalau yang kita tuduh pertama kali itu Wasitnya yang memimpin dan mengatur pertandingan. namanya Ahmed al Kaf dan sebelumya pernah bermasalah waktu Liga Champions Asia dimana dia dilaporkan ke AFC atas tuduhan kecurangan. bisa liat berita terkait disini.

gila, masih ga ikhlas gue menangnya diginiin. sekarang pada netizen rame nyerang akun sosmednya dia plus bikin laporan ke AFC atas pertandingan yang sangat tidak adil ini.








Popular posts from this blog

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

60 Earth Hours

Mungkin dari kalian sudah liat iklannya pas asik nonton di HBO dan semacamnya atau di MTV. ya, tanggal 28 maret nanti akan ada event earth hour yang di selenggarakan oleh WWF (ituloh yang logonya gambar panda item putih seperti di samping. bukan gulat pro yang itu) dimana seluruh dunia akan berpartisipasi dengan mematikan lampu secara serentak selama 1 jam dari pukul 20:30 sampai 21:30 terus bagaimana dengan indonesia? apakah akan berpatisipasi? jawabannya iya dan duta earth hournya sudah ada yang itu Gubernur DKI mas Fauzi Bowo. dan pihak yang berpartisipasi tentu saja tidak terbatas hanya untuk orang biasa saja (individu). para pelaku bisnis dan pemerintah juga ikut serta dalam upaya penganggulangan perubahan iklim dan earth hour adalah salah satu bentuk dukungan untuk perubahan iklim. bagi yang ingin informasi yang lebih jelas dan ingin berpartisipasi bisa mengunjungi situs berikut ini: Earth Hour Indonesia bagaimana dengan anda? ingin berpartisipasi untuk bumi? ingat dunia yang ki